Hi Nate! Masker Organic by Nathiries (Goat Dont Lie!)

Hi Nate! Masker Organic by Nathiries (Goat Dont Lie!)
Hi Beauty...

Selamat pagi, gimana kabar kalian semua ? Semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan ya :). Btw aku mau bahas masker lagi yess!, jangan bosen-bosen buat bacanya..xixi Tapi kali ini aku mau review masker bubuk yang beberapa minggu ini aku pakai dan lumayan bagus lho karna masker ini efektif banget untuk membantu menghilangkan jerawat dan membuat wajahku bersih tanpa komedo. Kondisi wajah aku sekarang alhamdulillah udah gak terlalu banyak jerawatnya ya sekitar 2-3 jerawat aja jadi sekarang aku lagi fokus banget memakai masker ini biar wajahku makin bersih lagi. 
Hi Nate Masker Organic by Nathiries adalah masker organic yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun karna proses pembuatannya homemade. Aku dikasih yang varian Got Dont Lie (Vanilla) fungsinya untuk menghilangkan jerawat & bekasnya dan masih banyak lagi. Semua varian masker Hi Nate! ini memiliki fungsi yang sama yang membedakan adalah variannya saja. Yuk liat review lebih lengkapnya :)

Packaging dan Texture
Dimulai dari kemasan, masker ini dikemas seperti kemasan kertas plastik gitu berwarna tosca, dibagian depan dilengkapi logo dan nama masker dan dibagian belakang dilengkapi cara pemakaian & ingredients. Isi masker Hi Nate! 150gr cukup banyak bisa dipakai kira-kira 1-2 bulan. Tekstur maskernya bubuk halus berwarna putih dan wanginya enak banget aku suka wangi vanilla kaya susu dancow gitu yang biasa aku minum 'rasanya pengen aku jilatin hehe...

Baca Juga : ORGANIC KEFIR BY BERTRAND ANTOLIN (TEATREE CARROT)
Hi Nate! Masker Organic by Nathiries (Goat Dont Lie!)
Hi Nate! Masker Organic by Nathiries (Goat Dont Lie!)
Variant 
Hi Nate Masker Organic ini memiliki 5 varian yaitu :
  1. Goat Dont Lie (Vanilla)
  2. Strawberry Smoothie (Strawberry) 
  3. Who Doesnt Love Me (Coklat) 
  4. Ice Lemonade (Lemon)
  5. We Need Greentea (Greentea)
Fungsi dan Kelebihan
  • Menutrisi wajah secara alami
  • Mengencangkan kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Merawat wajah dari paparan sinar matahari
  • Menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat
Compotition
Hi Nate Masker Organic ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami/organic karna pembuatannya homemade dan tanpa bahan kimia. Bahan yang dipakai diantaranya Organic fruits, Bengkoang, Talk, Milk powder, Corn stratch, Wheat flour, Oat, Extra virgin olive oil, Honey.





 Baca Juga : TIFF Body and Sacre Skin For Acne Series

How to use ?
  1. Cuci wajah dengan air hangat atau air biasa, pastikan wajah bersih sebelum memakai masker.
  2. Ambil 1sdt masker bubuk dan taruh didalam wadah.
  3. Campur masker dengan 2sdt air atau rosewater secukupnya, kemudian aduk.
  4. Oleskan pada wajah dengan menggunakan kuas atau aplikator lainnya.
  5. Diamkan masker sampai kering atau mengeras.
  6. Bilas dengan air hingga bersih kemudian keringkan wajah, selesai.
    Hi Nate! Masker Organic by Nathiries (Goat Dont Lie!)
Conclusion
Masker ini merupakan tipe yang cepat kering dan mudah banget dibilasnya, tapi setelah dibilas agak masih ada sedikit putih-putih bekas masker tapi gak masalah karna aku gunain sedikit micellar water buat ngilanginnya. Pada saat pemakaian tidak ada efek perih dan kaya ketarik gitu, biasa aja. Setelah dibilas wajahku menjadi lebih bersih & cerah, komedo pun langsung musnah bener-bener gak ada dan seketika wajahku jadi kaya kenceng gitu dan lebih halus. Oia untuk masalah bekas jerawat masker ini ampuh banget tapi baru sedikit memudarnya dan aku bakalan lanjutin pemakaiannya sampai maskernya abis karna aku suka banget sama maskernya. 
Hi Nate! Masker Organic by Nathiries (Goat Dont Lie!)
Caution
Dipakai maksimal 3-4x dalam seminggu dan dijeda.
Price : 150.000/pcs
Rate Product : 8/10
Where to buy ? Hi Nate! Masker Organic by Nathiries ???
Instagram : @nathiries
Line : @nathiries (pakai @)
WA/SMS : 0812-9775-9415
BBM : D446B27D
Shopee : Natnateee
Hi Nate! Masker Organic by Nathiries (Goat Dont Lie!)
Thank you for reading and coming here... 

14 comments:

  1. Wah sekarang lagi byk bgt produk masker organik baru ya, lg naik daun kayaknya nih masker organik.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb bener..hhe makin laris dipasaran yah :)

      Delete
  2. masker organik mungkin lebih aman ya, jadi pengen nyoba..

    ReplyDelete
  3. Maaker alami emang enak yaah duh jd pengen cobaa

    ReplyDelete
  4. Komedo lgsg musnah? Waaaah wajib di coba nih, wajah jd sarang komedo nih soalnya wkwk

    ReplyDelete
  5. Lagi jaman lagi yah masker organik begini. Tapi harganya ternyata lumayan ya beb.

    ReplyDelete
  6. Wah harganya agak jauh beda ya sama masker organik lain hehe. Tp kepo jadinya :(

    ReplyDelete
  7. Lengkap bgt reviewnya sekalian petunjuk pemakaian pulaakk. Bermanfaat bgt, thank you bebskiii..

    ReplyDelete
  8. aku jg suka nemu masker yg pas dibilas masih ninggalin warna, tp biasanya aku cuci2 terus atau pke toner

    ReplyDelete
  9. Semangat banget aku kalo baca review masker buat jerawat. Cuma yaa ini harganya lumayan mahal juga yah😄

    ReplyDelete
  10. Aku juga lagi pake masker dari brand ini dan sukaaa banget

    ReplyDelete
  11. Waaah menarik nih bisa ngecilin pori2 .Susah banget buat aku kecilin pori2 tu beb 😥😥😥

    ReplyDelete
  12. Suka banget sama maskerr 😍😍 boleh dicoba nih apalagi klaimnya bisa kecilin pori 😍

    ReplyDelete
  13. Beb suka banget sama hasilnya btw kamu cantik aneut sih

    ReplyDelete

INSTAGRAM