[Review] NUXE reve de miel-Lip Balm

[Review] NUXE reve de miel-Lip Balm
Halo Beauty...

Kali ini aku mau review produk dari NUXE reve de miel (Lip Balm) ini produk lip balm ke 2 aku, sebelumnya aku pernah review produk dari disini.

Yang kita tau bibir merupakan bagian terpenting pada wajah, untuk mendapatkan bibir yang sehat dan lembab kita perlu melakukan perawatan yang khusus. Merawat bibir agar tampak selalu sehat harus perlu asupan, karnanya kita memerlukan Lip Balm sebagai komponen lengkapnya agar bibir kita tetap sehat.

Nuxe lip balm yang kaya akan kandungan madu dan minyak didalamnya berharga sangat terkonsentrasi yang dapat membantu memberi nutrisi, memperbaiki, menenangkan dan melindungi bibir yang paling kering dan rusak. Berkat teksturnya yang unik dan rasa jeruk segar yang menyegarkan, itu benar-benar kecantikan yang harus dimiliki. Lip balm ini 79,5% berbahan alami, formulanya bebas paraben untuk memanjakan bibir dengan perawatan yang berkualitas tinggi.

Aku memakai ini setiap pagi dan mau tidur malam. Untuk pemakaian di malam hari oleskan lapisan  tebal agar lip balm bisa bekerja dengan baik. Setelah memakai bibir aku ngerasa lembut dan gak kering lagi. Tapi aku gak pernah pakai ini ditimpa dengan lipstick sih jadi sebaiknya di kasih jeda aja sebelum kalian pakai lipstick atau bisa juga malamnya pakai jadi besok paginya fresh baru deh kalian pakai lipstick.

Aku gak nyangka sih bisa dapet dan mencoba produk ini, aku dapet ini dari temen blogger-ku namanya Asti. Kemarin aku dikasih pas lagi makan siang sama dia, karna dia punya lebih jadi dikasihin deh..hihi

Related Post : Review Utama Spice With Love Essential Oil Set

Packaging
Packaging nuxe ini berupa box di luarnya dan didalamnya berupa jar yang kokoh terbuat dari kaca bening dengan tutup warna putih. Jar-nya agak berat gitu karna terbuat dari kaca dan ukuran si nuxe ini kecil jadi enak ringkes gitu bisa dibawa kemana-mana. Untuk di dalamnya tidak ada alat untuk mengaplikasikannya jadi kita harus cuci tangan atau tangan dalam kondisi bersih terlebih dahulu. Untuk kemasan di boxnya sudah dilengkapi dengan keterangan-keterangannya jadi memudahkan kita.
[Review] NUXE reve de miel-Lip Balm

[Review] NUXE reve de miel-Lip Balm
Ingredients 
Cera Alba/Beeswax, Butyrospermum Park II (Shea) Butter, Olus Oil/Vegetable Oil, Lecithin, Behenoxy Dimethicone, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Mel/Honey, Dimethicone, Ethylhexyl Methoxycinmate, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrogenated Vegetable Oil, Glycine Soja (Soybean) Oil, Rosa Moschata Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Tocopherol, Citrus Limon (Lemon) Peel Oil, Candelilla Cera/Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Allantoin, Calendula Officinalis Flower Extract, Bht, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Citric Acid, Limonene, Citral, Linalool, Geraniol [N0802/D].

Tekstur dan Wangi
Tekstur lip balm ini agak padet gitu dan lengket jadi ketika diaplikasiakan ke bibir tidak terlihat glossy tetapi agak matte. Warna lip balm ini coklat ke orange, kalau di aplikasiin di bibir tidak terlalu terlihat. Wanginya itu lembut karna mengandung madu dan jeruk gitu bikin seger. Oia kandungan madunya ini membantu memberi nutrisi dan melindungi bibir kita yang kering. Aku ngerasain banget setelah beberapa minggu pakai bibirku jadi gak kering dan lembut.
[Review] NUXE reve de miel-Lip Balm
Cara Pemakaian : Oleskan lip balm 2-3 kali sehari pada bibir, bisa pagi dan malam. Untuk pemakaian di malam hari oleskan lapisan tebal semalaman agar bisa bekerja dengan baik

Harga
Untuk harga nuxe lip balm aku gatau pasti karna ini dikasih sama temen hehe tapi pas aku browsing sekitar 235.000 dengan isi 15g. Kalian kalau mau beli bisa di sephora atau sociolla, kemaren aku liat-liat sih ada disana.

Plus +
  • Menutrisi dan melembabkan bibir
  • Melindungi bibir yang kering/rusak
  • Wanginya menenangkan
Min -
  • Harga terlalu mahal
  • Tidak cocok untuk dipakai dengan menimpa lipstik

Thank you for reading and coming here...

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM